Episode Sebelumnya :  Sinopsis Last Minute Romance Episode 5 Episode Selanjutnya :  Sinopsis Last Minute Romance Episode 7 source IMAG...

Sinopsis Last Minute Romance Episode 6

Sinopsis Last Minute Romance Episode 6
source IMAGE : JTBC
Episode 6: Apa yang Terjadi di Gedung

Judul hari ini aneh, tapi jika Anda tahu itu adalah tipuan pada Apa yang Terjadi di Bali , Anda lebih mudah memaafkannya. Untuk beberapa alasan episode ini dibagi menjadi dua bagian dan masing-masing bagian memiliki videonya sendiri. Saya memutuskan untuk menggabungkan semuanya ke dalam satu pos meskipun karena episode ini sangat singkat.

Saya pikir ini adalah titik setengah jalan dengan drama web ini? Kita akan mengambil yang lain untuk segera dilakukan. Jika Anda membaca bersama dan Anda memiliki sebuah drama web yang ingin Anda rekam, beri tahu kami. Kalau tidak, kita akan memilih apa pun yang kita lihat. Kami bersandar pada melakukan Kuning berikutnya. Tapi ini sangat singkat sehingga kita bisa melakukan dua sekaligus.

BAGIAN I
Kita buka di sel penjara? BS sedang dalam rantai, memiliki bom besar pada dirinya, dan dia terikat di kursi. Ah, sepertinya itu adalah spoof Descending dari Matahari .

Berbicara dengan telepon / walkie-talkie
DJ - saya akan menyelamatkan Anda. Aku akan menyelamatkanmu Anda tahu saya spesialis.
BS - Big Boss
DJ - Tunggu sebentar lagi


DI LUAR BANGUNAN
Sekarang kita berada di luar gedung dan adegan romantis seksi telah berubah menjadi biasa. Saya sangat suka bagaimana mereka membawanya kembali normal.

DJ - Dimana sih tempat ini? Apakah saya akan melakukan hal yang sulit ini?


Dia berangkat ke gedung dan dia berakting meski dia tidak perlu saat dia memasuki gedung bobrok ini. Ah, dia benar-benar bertingkah seperti tentara. Dia melihat sekeliling bangunan dan menendang pintu dan berguling dan semua itu. Lol, lalu dia mulai membuat peluru kecil terdengar seperti anak laki-laki berusia delapan tahun. Oke, kembali ke akting yang serius. Dia terus melihat sekeliling bangunan.

BS sedang menunggu di ruang aman dan bosan. Akhirnya DJ sampai ke kamar.

DJ - saya hampir sampai, ini pintu yang sangat aman terkunci, saya akan meledak, jadi jangan takut.
BS - bos besar

Dia meletakkan beberapa kembang api di pintu dan mereka memiliki beberapa efek suara yang masuk ke speaker. Semua dia saat BS sedang menjerit dan kemudian suara itu putus dan dia masih menjerit. Sepertinya kembang api berlangsung lebih lama dari pada efek suara.


DJ - aku pergi sekarang

Dia mengacak-acak kantongnya dan ... dia punya kuncinya! LOL. Tapi itu putus! Oh tidak! Apa yang akan mereka lakukan sekarang? Dia terlihat cemas dan menelpon BS.


DJ - Jangan terlalu kaget, ini nyata, kamu benar-benar terkunci masuk
BS - apa yang sedang kamu bicarakan?
DJ - Kunci putus.
BS - apa!

Dia mencoba menggunakan beberapa batu untuk memecahkan kunci dan BS mulai melompat ke pintu. Dia melompat jauh-jauh ke pintu dan keluar tapi DJ mengatakan kepadanya untuk membiarkannya mengurusnya. Dia memanggil tukang kunci dan tukang kunci mengatakan akan memakan waktu 3 jam. Man, itu sudah lama.

BS - Apakah Anda menghubungi basis cadangan?
DJ - Ya tukang kunci - um, dasar - mengatakan kepada kami dibutuhkan waktu 3 jam untuk mengirim kembali ke atas.
BS - apa!


WEBTOON
Webtoon sangat populer dan memiliki beberapa tanggapan yang bagus. Semua ulasan besar Tapi kemudian seseorang memasang gambar DJ dan BS ke atas dan berpikir itu adalah kisah nyata. Oh, nos! Sekarang semua orang ini membicarakannya dan memajang semua foto BS dan DJ mereka pada tanggal mereka. "Saya juga punya foto!" "Saya juga memilikinya!" "Saya juga memakainya!" Teman ini sangat gugup sekarang.


BAGIAN II
Ini adalah waktu malam dan BS masih terkunci masuk DJ bertanya apakah dia baik-baik saja dan dia bilang dia baik-baik saja, tapi dia terlihat sangat lelah.

BS - Dapatkah Anda memainkan drama JSW? Saya ingin mendengarkannya setidaknya.
DJ - Baiklah, saya akan ... tidak ada data disini

Man, itu bau busuk. Tapi kemudian dia bangun, mungkin dia akan mencoba dan membukanya?
DJ - Anda adalah alasan saya, Anda adalah cintaku, aku ingin kau tahu ini, kau adalah malaikatku yang mengilap. Lihat itu. Menyentuh pipinya, aku ingin sarung tangan yang dia kenakan, maka aku bisa menyentuh pipinya, kau adalah malaikat yang bersinar di atasku. Bila Anda menjadi malaikat dengan sayap, saat Anda terbang di langit dan berjalan di atas awan, saat tatapan orang melihat Anda akan memiliki gelombang kejutan di mata mereka (dia sangat baik!).
BS - Apakah ini teater Anda?


DJ - Saya hanya melakukannya karena Anda bilang Anda bosan.
BS - Anda lebih baik dari apa yang saya pikirkan, kapan Anda mulai berakting?
DJ- Saya bermain di sekolah menengah. Saya memulai sebelum JSW, saat JSW berada di tv, Mom mengira saya debut sehingga dia menyebarkan semua berita, jadi banyak cewek datang di depan sekolah saya.
BS - Jadi JSW adalah musuh utama hidupmu.
DJ - Terkadang kupikir aku seharusnya palsu, tapi aku benar-benar lapar, aku tidak bisa mencari pekerjaan atau membayar sewa, aku sangat lapar sehingga aku hanya minum air keran. Jadi hyung saya menyuruh saya untuk melapor ke tv bahwa saya bisa menjadi pencari untuk menghasilkan $ 500. Tapi aku sangat marah. Yang lucu adalah, jika hyung bertanya sekali lagi, aku akan bilang baik-baik saja. Kelaparan adalah hal yang berbahaya.


ALARM - WAKTU UNTUK MAKAN OBATNYA
DJ melompat. Dia khawatir dan gelisah.
DJ - Anda harus makan obat Anda dengan benar!
BS - (super lelah) Orang dari pangkalan akan datang.

DJ mendapatkan sesuatu dan memukuli pintu penyihir itu, dia terus memukulinya dan memukulinya. Tangannya mulai berdarah, dia memukulnya begitu keras. Akhirnya, dia mengerti! Dia masuk ke dalam dirinya.

DJ - apa kamu baik
BS - (terlihat sakit) Kenapa butuh bos besar lama? (tersenyum)


Di luar
mereka berjalan menyusuri jalan dan DJ berlutut untuk memberinya tumpangan kuda-kudaan. Dia bertanya-tanya apa ini dan dia bilang dia lelah jadi naik saja. Dia melompat dan naik kuda-kudaan seperti di drama. Pada akhirnya, dia mengembalikan jaketnya dan dia mengatakan kepadanya bahwa mereka seharusnya tidak melakukan hal-hal berbahaya ini lagi. Dia bilang itu menyenangkan tapi dia bilang dia tidak akan melakukannya lagi. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja dan apakah kankernya bisa disembuhkan. Dia mengatakan kepadanya bahwa Steve Jobs meninggal dunia dengan ini, jadi apa yang bisa dia lakukan. Dia mengatakan kepadanya untuk masuk, tapi dia mengatakan untuk menunggu; Memotongnya untuk merawat tangannya di apartemennya.


Di dalam
hatinya Dia bilang dia benar-benar ingin membalut perban untuk pria yang menyelamatkannya. Katanya, ah, kamu sedang bersenang-senang. Tapi sepertinya dia tidak bersenang-senang. Lalu dia mengatakan kepadanya bahwa rumahnya mirip dengan museum JSW dan dia menyentuh tangannya. Lol.

Dia melihat foto-foto banyak anak dan ingin tahu mengapa dia tidak memiliki fotonya sendiri? Tidak ada gambar sendiri? Dia bilang tidak ada yang memotret dirinya, tapi dia punya banyak selfies di ponselnya.

DJ - (di luar memanggil seseorang) Omong-omong, apakah Anda punya kamera, ada sesuatu yang ingin saya ambil gambarnya. (Dia mulai berjalan pulang)


Episode romansa menit terakhir 6
Wawancara BAW Wawancara
Pewawancara - Semua gadis di departemen kami menjadi gila karena Anda akan datang hari ini.
JSW - Ini adalah kehormatan saya, ini adalah tempat yang hanya orang yang tidak bisa masuk begitu banyak terima kasih.


Di balik layar,
JSW melihat semua gambar DJ dan BS ini. Produser ingin tahu apakah mereka bisa menggunakan gambarnya. JSW mengatakan bahwa harus dipotret. Produser mengatakan akan baik karena dia tidak memiliki skandal sehingga orang membicarakannya seperti dia orang asing. JSW mengatakan itu bukan dia jadi jangan lakukan semacam lelucon itu. Dia kemudian mengatakan rekamannya belum selesai yang merupakan sinyal bagi pria tersebut untuk pergi. Manajernya muncul dan bertanya-tanya mengapa reporter cinta itu pergi ke sana untuk mewawancarainya (ah produsernya adalah seorang reporter!).

Sumber :
https://www.bah-doo.com/last-minute-romance-episode-6-happened-building/

0 Comments: