Episode Sebelumnya :  Sinopsis Last Minute Romance Episode 7 Episode Selanjutnya :  Sinopsis Last Minute Romance Episode 9 Kalian, episo...

Sinopsis Last Minute Romance Episode 8

Kalian, episode ini berakhir membuatku meraih tombol seperti itu, DJ adalah yang terbaik di dalamnya dan melawan apa yang akan dilakukan oleh pemimpin laki-laki yang khas. Meskipun episode lain di mana saya bingung dengan drama yang berkaitan dengannya. Ubin itu adalah Cinta Simpatik atau Cinta dengan Simpati. Saya tidak tahu, saya bingung. Episode ini sangat bagus! Saya sangat siap untuk menonton episode 9 setelah menyelesaikan yang satu ini. Akhir cerita akhirnya membuat Anda tersandung diri Anda untuk sampai ke episode berikutnya!

Sinopsis Last Minute Romance Episode 8

PEMBUKAAN
DJ terlihat menyedihkan dan minum soju di oktapangnya. Temannya keluar dengan beberapa soju lagi yang sepertinya baru saja membelinya, tapi DJ masih marah padanya. Hyung nya merasa buruk meskipun dan mencoba untuk menebus kesalahan. Dia tidak melakukan pekerjaan dengan baik meskipun karena dia bercanda mengatakan, "Apakah Anda cosplaying seorang pria dibuang?" Yang terlalu cepat.


DJ menyuruhnya pergi begitu saja. Hyung-nya mengatakan kepadanya bahwa ia mencatat semua komik tersebut. Tapi DJ tidak mudah dan mengatakan pada hyung bahwa dia kehabisan ide, jadi dia harus melepasnya juga. Hyung bilang dia terlalu menjadi terkenal jadi dia bahkan tidak tahu dongsang-nya sedang jatuh cinta. DJ seperti, ya? Apa yang kamu bicarakan? Hyung mencoba menjelaskannya padanya tapi DJ hanya menyuruhnya diam, dia mencintai JSW, bukan dia.

Hyung-nya bertanya-tanya apakah itu mungkin. Seperti jika dia sangat mencintai Han Ji-min dan berkencan dengan penampilannya. Tapi bagaimana jika Han Ji-min asli muncul. Apakah itu membuat saya seperti Han Ji-min sebenarnya?


DJ - Apa yang kamu bicarakan? Mengapa Han Ji-min berkencan denganmu?
Hyung - Apa yang ingin saya katakan adalah bahwa Anda bertemu dengannya untuk sementara waktu sehingga tidak masalah apakah itu nyata atau tidak nyata, itu tidak penting. Jika Anda bertemu seseorang dan makan bersama maka Anda akan tumbuh beberapa keterikatan di antara mereka.
DJ - Dia menyukai JSW selama 10 tahun. Kami hanya bertemu satu bulan saja.
Hyung - 10 tahun, itu sudah lama, mungkin agak sulit.

Mereka berdua terus minum soju mereka (yang ada dalam kotak jus kecil) dan terlihat menyedihkan. Tapi sepertinya mereka setidaknya berteman lagi.


RUMAH SAKIT
BS telah terbangun dan terlihat baik-baik saja. Temannya memberinya sesuatu yang hangat untuk diminum dan BS meminumnya.

Biksu - apakah kamu lebih baik
BS - Saya benar-benar sakit, kalau sakit seperti ini, saya hanya ingin mati.


Ini adegan sedih, tapi BS mulai tersenyum dan mengatakan itu benar-benar bukan lelucon. Temannya mengatakan bahwa dia perlu mempersiapkan diri perlahan (untuk kematiannya) dan bahwa dia harus dirawat di rumah sakit. Dia bilang itu timing yang bagus karena kontrak mereka berakhir.

BS - Bung itu mengatakan kepada saya bahwa saya sangat menyedihkan karena saya hanya memiliki gambar kelompok dan gambar Ji Sul-woo. Jadi dia membawa kamera bersamanya. Saya tidak pernah tahu saya itu menyedihkan. Saat kami berada di panti asuhan rasanya seperti itu. Ketika Eunnie dan Oppa datang untuk menjadi sukarelawan dan memeluk kami dan menangis karena kami sangat menyedihkan, saya sangat membencinya. Karena saya pikir, jika saya tidak melakukan apa-apa maka saya masih menyedihkan, itu adalah takdir saya. Itulah yang saya pikirkan. Mengapa membuat saya sedih dan marah saat dia mengatakannya kepada saya?


Biarawan- Bila Anda benar-benar menyukai seseorang, wajar jika melihat sisi terang orang itu. Kemudian waktu berlalu dan cinta tumbuh dan Anda mulai melihat bagian paling gelap dan paling menyedihkan dari orang itu. Itulah sebabnya dalam Buddhisme, cinta itu disayangkan. Saya pikir dia juga seperti itu. Sehingga sedikit berbeda dengan rasa kasihan yang dirasakan orang saat mereka mengunjungi panti asuhan kita.
BS - Bagaimana Anda tahu itu?
Biksu - Ya, saya langsung tahu bahwa dia menyukaimu. Dia bahkan membawa kamera untuk memotretmu.
BS - Tidak masalah. Saya hanya bisa menggunakan gambar itu untuk pemakaman saya.

BS tersenyum tapi itu pahit.


JI SUL WOO'S DRESSING ROOM
Manajer dan Ji Sul-woo keduanya berada di ruang ganti JSW untuk melihat semua foto.
Manajer - Rumor ini telah menyebar meski mereka berusaha menghentikannya. Semua sponsor kami bahkan membicarakannya. Kami mencoba menghentikannya, tapi gambar-gambar ini sangat jelas sehingga kami tidak dapat berbuat apa-apa.
JSW - Hyung ini bukan aku.
Manajer - saya tidak mengatakan itu adalah Anda, tapi itu terlihat seperti Anda.
JSW - ini photoshopped
Manajer - saya tahu itu adalah penggemar Anda tentu saja. Kita bisa mencari halaman penggemar Anda dan menemukannya. Haruskah saya menemukannya?

(Phone - Park Trash + reporter; mereka menggabungkan kata sampah + reporter untuk membuat kata baru di bahasa Korea yang seperti reporter sampah)


JSW mengangkat telepon
JSW - Ya, Reporter Park
Reporter - Jika Anda menanggapi dengan baik saat saya berbicara dengan Anda maka itu tidak akan sebesar ini. Agensi Anda juga tidak tahu tentang hal itu benar?
JSW - Ya, kami sudah membuat pengumuman publik kami jadi saya tidak punya alasan lain untuk mengatakannya.
Reporter - Bahkan jika Anda tidak mengatakan apapun, mungkin pacar Anda akan memiliki sesuatu untuk dikatakan, semua orang mencarinya.
JSW - ya
Reporter - Anda tidak perlu menanggapinya, mari kita bicarakan nanti
JSW - reporter park, reporter park, iya!

JSW terlihat sangat kesal dan bertanya kepada manajernya apakah menurutnya dia benar-benar bisa menemukannya (BS).

APARTMENT
Potong ke apartemen BS. Dia kembali ke rumah, masih dalam pakaiannya yang imut. Dia melihat sekeliling rumahnya dan mulai mengemasi semuanya. Dia bahkan berubah pakaian lain, yang kuning kali ini. Sebenarnya semuanya berwarna kuning / krem ​​dalam adegan ini. Semacam merefleksikan perasaan pahit.

Salah satu kotak terbuka untuk mengungkapkan banyak bantalan, dia kesal dan mulai mengemasinya. Dia bertanya-tanya mengapa dia membeli begitu banyak dari mereka dan kemudian mulai menangis.


DJ'S APARTMENT
DJ ada di apartemennya yang berselancar di web tentang skandal tampilan JSW. Ada banyak rumor beredar. Orang mengira JSW berkencan dengan orang normal sekarang. DJ kehabisan tempatnya dan mencoba memanggil BS, tapi teleponnya tidak aktif. Dia bertanya-tanya mengapa dia mematikan teleponnya dan berbicara kepada dirinya sendiri bahwa dia harus mengangkat teleponnya.


APARTEMEN
BS Pintu bel berbunyi dan dia pergi untuk melihat siapa itu. Ini adalah JSW yang sebenarnya! Tapi tentu saja, dia pikir itu DJ. Dia membunyikan bel lagi. Aw. Dia mulai memasang riasan ton dan kemudian dia membuka pintu.


BS - Kenapa kamu di sini (terlihat kesal, dia membiarkan dia masuk)
JSW - (terlihat bingung)


Dia masuk ke dalam dan melihat semua fotonya.

BS - Anda hanya sengaja berpakaian seperti itu.
JSW - Senang melihat Anda.
BS - (masih kesal)
JSW - Anda tahu saya ... Ji Sul-woo (venerably)
BS - Betapa konyolnya. Anda membuat saya terlihat sangat bodoh. Apa yang kamu inginkan dengan saya


Dia menatapnya kesal, tapi kemudian dia sadar ... itu adalah Ji Sul-woo yang sebenarnya? Wajahnya berubah seperti pemberitahuan bahwa itu yang asli. Dia terpesona.

BS - JJ-Ji Sul-woo Oppa?

Sumber :
https://www.bah-doo.com/last-minute-romance-episode-8-sympathetic-love/
Ditulis ulang oleh Simpan Sinopsis

0 Comments: