Episode Sebelumnya :  Sinopsis Angel Eyes Episode 14-15 Episode Selanjutnya : Sinopsis Angel Eyes Episode 18-19 Episode 16 Pa...

Sinopsis Angel Eyes Episode 16-17





Episode 16

Pada akhir episode terakhir, Soo Wan menghapus cincin ibu Dong Joo dan mengembalikannya kepadanya. Soo Wan bilang dia tidak bisa memakainya. Dia meminta Dong Joo untuk menghilang dari hidupnya.

Dong Joo: Aku tidak mau. Aku tidak bisa melakukan itu

Soo Wan: kamu harus Kamu akan.

Dong Joo: Soo Wan!

Dia berbalik untuk pergi. Dia meraihnya. Dia menyingkir darinya. Dia menatap cincin ibunya di tangannya.


Soo Wan bertemu dengan Min Soo. Min Soo mengatakan kepadanya bahwa dia mengerti bagaimana Soo Wan harus kecewa dengan ibu Dong Joo yang menjadi donor mata. Dia mencatat perasaannya harus lebih dalam dari rasa syukur dengan donor ini. Min Soo bilang ibu Dong Joo memberinya hadiah yang luar biasa. Dia percaya ibu Soo Wan mengirim keluarga Dong Joo kepadanya. Soo Wan mengatakan kepadanya bahwa dia putus dengan Dong Joo. Min Soo tertegun. Jangan lakukan yang dia minta. Kalian berdua saling mencintai. Soo Wan menggelengkan kepalanya no. Saya tidak berhak menerima hadiah ini. Soo Wan mengakui bahwa dia sakit parah.



Dong Joo berpaling kepada Ayah (yang meletakkan inert di ranjang rumah sakit) dan menuangkan rasa sakitnya. Rasa sakit yang diminta Soo Wan padanya untuk pergi, agar Soo Wan bisa bahagia lagi di sekitarnya, bahwa dia bahkan tidak bisa menatapnya. Marah Dong Joo bilang dia menelan semua kebencian terhadap Ayah untuk menemaninya. Dong Joo menangis karena mengatakan bahwa dia hanya menginginkannya, tapi dia yang menginginkannya. Dong bertanya kepada ayah mengapa dia melakukannya? Mengapa Soo Wan mengetahuinya?

Kapten polisi dan ibu Ji Woon bertemu di tangga rumah sakit. Detektif Kim melihat mereka bertemu. Kapten kepolisian memberitahu ibu Ji Woon kabar buruk, mobil yang mereka anggap sudah benar-benar dicat ulang dan disimpan oleh pemilik tempat barang bekas. Kabar baiknya, mobil tak bisa lagi dijadikan bukti setelah sekian tahun. Kapten polisi mengatakan lampu sorot akan beralih ke suaminya dan dia akan membutuhkan pertolongannya.


Dong Jo dan Ji Woon berada di kamar rumah sakit Ayah yang mendiskusikan perbaikannya meski lamban. Soo Wan mulai memasuki ruangan, melihat Dong Joo, lalu berbalik dan pergi. Ji Woon menemukan Soo Wan dan mengatakan kepadanya bahwa dia mengetahui keseluruhan cerita. Dia bilang ayahnya butuh rasa kasihan. Ji Woon mengatakan bahwa dia pasti sudah putus asa untuk melakukan hal seperti itu. Ji Woon menunjukkan bahwa ayahnya telah menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya sebagai dokter. Ya, dia membuat kesalahan besar, tapi itu tidak menghilangkan kebaikan yang telah dia lakukan di dunia ini.


Ketika Team Leader dan Teddy pulang kerja, mereka menemukan Hye Joo di kamar Min Jo. Min Jo sakit. Dia membawanya ke dokter. Team Leader menyuruhnya pulang dan Hye Joo bangkit untuk pergi. Min Jo tidak akan melepaskan tangannya dan dia setuju untuk tinggal. Kedua pria itu menatapnya kagum. Keesokan paginya Hye Joo jelas sakit sementara Min Jo jauh lebih baik. Pemimpin Tim yang Terang mulai membawanya ke rumah sakit sementara Teddy membawa mobil dan mengantarkan mereka ke ruang kosong.

Di Ruang Gawat Darurat, para dokter mengatakan kepada mereka bahwa Hye Joo sudah lelah tapi dia akan baik-baik saja. Mereka menjelaskan bahwa dia memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih lemah karena leukemia dan transplantasi sumsum tulang saat kecil. Saat Hye Joo bangun, Team Leader ada di sisinya. Dia mengatakan kepadanya tahu apa artinya membuat hatimu tenggelam. Hye Joo tersenyum senang bahwa Pemimpin Tim peduli.

Soo Wan mengunjungi ayahnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia mengerti rasa sakit yang harus dia alami. Tapi seharusnya dia tidak membunuh ibu Dong Joo. Meski begitu, Soo Wan bersumpah untuk tetap di sisinya. Dia bilang dia akan membiarkan Dong Joo pergi dan melepaskan Dong Joo dari neraka ini. Dia tidak melakukan kesalahan apapun, dia harus dibebaskan.

Dong Joo minum soju sendirian mengingat seorang Soo Wan muda mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah bisa meninggalkannya tanpa seizinnya. Izin telah diberikan sekarang. Dia kembali ke rumah di bawah pengaruh dan Hye Joon menyuruhnya tidur. Dia memanggil Soo Wan untuk tidak meninggalkannya.


Keesokan paginya Hye Joo merajut saat Dong Joo masuk ke ruangan itu. Dia ingat kata-kata ibu mereka bahwa hadiah rajutan adalah cinta dan unik. Dong Joo bertanya siapa dia merajut. Hye Joo bilang itu rahasia.


Ji Woon dan Min Soo bertemu. Min Soo memberinya kepala bahwa ayahnya mungkin diwawancarai tentang kecelakaan tabrak lari dengan mobil sportnya 12 tahun yang lalu. Ji Woon bertanya dimana kecelakaan itu terjadi. Min Soo mengatakan kepadanya dan dia memiliki reaksi yang terlihat. Kemudian dia melihat ke atas pasien yang dirawat pada hari kecelakaan tabrak lari. Dia menemukan catatan untuk Hye Sook. Catatan tersebut mengindikasikan bahwa dia tertabrak mobil di pagi hari dan pergelangan kakinya terluka.


Hye Joo bertanya pada Dong Joo tentang Soo Wan. Dong Joo bilang ada sesuatu yang perlu dia beri tahu Hye Joon. Selanjutnya Hye Joon dan Soo Wan bertemu. Hye Joon berkata pada Soo Wan bahwa dia bahagia karena ibunya memberi Soo Wan hadiah. Hye Joo bertanya kepada Soo Wan mengapa ini sesuatu yang terasa buruk? Putus tentang? Hye Joo bilang dia suka itu Soo Wan adalah penerimanya. Soo Wan meminta maaf.

Hye Joo (air mata penuh) mengatakan padanya jangan menyesal. Berterima-kasih. Mari kita semua bahagia sebagai keluarga. Soo Wan mengatakan setelah banyak berpikir dia menyadari bahwa mereka lebih baik tidak saling bertemu. Soo Wan mengatakan kehidupan Dong Joo akan lebih baik tanpanya. Dia punya pekerjaan dan ayahnya.

Hye Joo memohon ini semua bisa dipecahkan dengan cinta. Soo Wan menolak bahwa tidak semuanya bisa diatasi dengan cinta. Hye Joo mengatakan kepadanya jika itu yang dia percaya, Dia merasa kasihan pada Soo Wan. Soo Wan menyuruhnya untuk merasa kasihan padanya, membencinya, apapun yang dia perlu lakukan. Kedua wanita saling memandang dengan mata penuh air mata. Di luar, Soo Wan menghapus kalung peluit dan meletakkannya di leher Hye Joo. Wah, itu pernyataan kuat dari Soo Wan bahwa dia serius. Kalung itu berarti dunia baginya.


Ketika Soo Wan kembali ke rumah (melakukan pokok kdrama "slow walk") Dong Joo menunggunya. Dong Joo mencoba mengembalikan kalung peluit tapi dia tidak akan menerimanya. Dia membentaknya agar dia berhenti menjadi keras kepala dan menyerah . Dong Joo berkata padanya bahwa dia merasa ingin mati terakhir kali mereka berpisah. Dia mengatakan itu adalah obsesi dan bertanya apakah dia ingin bersamanya untuk membalas dendam.


Dong Joo kaget mendengar kata-katanya. Dia menyuruhnya pergi dan berjalan pergi. Dia bertanya apakah dia bersikap tulus. Dia menganggap untuk mengalahkan (di sini Anda melihat sindrom idiot mulia) kemudian dengan tegas mengatakan kepadanya bahwa dia bermaksud melakukannya. Untuk memaksanya pergi, dia mengatakan kepadanya bahwa dia menyakitinya dan dia ingin dia menghilang. Aduh! Dong Joo malang.


Ji Woon yakin wanita itu tidak terluka parah. Dia meraih alamatnya dan pergi mencarinya. Dalam kilas balik kita melihat ibu Ji Woon mengunjungi wanita di kamarnya di rumah sakit (dan Ji Woon mengintai). Dia mendesah lega karena wanita itu tidak terluka parah. Pada saat ini, Ji Woon meminta wanita tersebut untuk menggambarkan kecelakaan tabrak dan larinya. Wanita itu terlihat bingung dan mulai menggambarkan kecelakaannya.


Tapi detailnya tidak cocok untuk Ji Woon. Lokasi itu salah, dia terjatuh dari sepedanya setelah dikejutkan oleh sebuah mobil, ibunya membayar tagihan rumah sakit dan memberinya kompensasi, ini bukan hit-and-run. Ketika dia berhenti di lampu lalu lintas dan Ji Woon berkedip kembali dalam ingatannya, akhirnya kami melihat apa yang telah menyiksanya.


Di persimpangan itu ia memukul seorang wanita saat mengendarai mobil sport. Dia menyadari wanita yang dipukulnya adalah ibu Dong Joo! Big mengungkapkan! Sebuah adegan yang dibuat dengan baik seperti hari ini Ji Woon dan Ji Woon yang terakhir masing-masing melakukan tindakan yang sama seperti yang mereka ingat atau alami dalam kecelakaan itu.


Ibu Ji Woon berhenti di apartemennya.

Ji Woon: Ibu, mobil sport yang dibeli ayahku. Mereka kembali menyelidiki mobil yang menyebabkan kecelakaan tabrak lari.

Ibu: siapa yang bilang begitu?

Ji Woon: Mereka bilang seorang wanita meninggal dalam kecelakaan itu. Tapi Mom, aku mengendarai mobil dalam kecelakaan itu.

Ibu: hentikan.

Ji Woon: Tapi aku tidak tahu ... aku mengendarai mobil, aku memukul seseorang, aku kabur, tapi aku tidak membunuh siapa pun.

Ibu: Itu benar kamu tidak membunuh siapapun Apakah ada yang bilang kamu melakukannya? Kasus ini tidak ada hubungannya dengan Anda.

Ji Woon: Seperti yang diharapkan, kamu sudah tahu segalanya.

Ibu: bukan kamu Anda melihat pasien di rumah sakit, dia baik-baik saja.

Ji Woon: Ibu, semua yang kulihat hari itu, apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang sebenarnya terjadi? Ibu, apa yang kamu lakukan padaku?


Dong Joo pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi Ayah. Dia menemukan Soo Wan di tanah dengan vas yang patah di depannya. Dia mencoba membantunya membersihkannya tapi dia mendorongnya pergi. Dia menggenggam sepotong gelas yang memotong dirinya sendiri. Dia mencoba untuk membantu tapi dia merasa gelisah karena mengatakan bahwa dia menyuruhnya pergi dan menghilang, mengulanginya lebih baik saat dia tidak dapat melihat. Dia mengalah dan pergi.


Cue merenung adegan mandi untuk Dong Joo saat ia memikirkan saat-saat bahagia bersama Soo Wan.

Keesokan harinya dia mengemasi kantornya di stasiun pemadam kebakaran. Kepala mengatakan Dong Joo mereka semua akan merindukannya. Dong berjalan mengelilingi stasiun pemadam kebakaran sambil mengingat saat-saat bahagia bersama Soo Wan. Dia mengemasi surat-surat lama dan pemutar mp3 dan meminta Min Soo untuk memberi mereka ke Soo Wan. Dia mengatakan bahwa Soo Wan mengalami masa sulit dan membutuhkan persahabatannya. Dong Joo bilang sekarang sudah putus.


Min Soo mengatakan kepadanya bahwa dia akan terus menyelidiki kasus ibunya. Dengan serius, Min Soo mengunjungi Detektif Kim yang pada gilirannya mengatakan bahwa cintanya sangat keras dan Anda tidak bisa selalu tinggal bersama. Lihatlah bagaimana dia meninggalkan istrinya, karena itu yang terbaik untuknya. Min Soo bertanya mengapa orang dalam cinta saling memperlakukan buruk hanya untuk putus. Detektif Kim mengatakan kepadanya bahwa putus dengan orang-orang yang Anda cintai kadang-kadang adalah apa yang orang lakukan.

Min Soo bilang dia tidak ingin berada di tengah cinta yang rumit. Detektif Kim menyuruhnya pergi, dia membuatnya sedih. Min Soo pergi dan mengantarkan barang ke Soo Wan yang ada di kamar ayahnya.


Soo Wan membuka kotak surat. Dia meletakkan earbuds dan mendengarkan pesan Dong Joo di mp3 player.

Dong Joo: Soo Wan. Jangan menangis Jangan terluka Saya berusaha keras untuk tidak membuat Anda menangis. Tapi, pada akhirnya, ternyata seperti ini. Maafkan saya. Anda bisa melupakan saya dan janji kepada saya dan Jung Hwa. Jangan sampai kesakitan dan hidup untuk waktu yang lama. Jaga janji itu. Tidak ada lagi yang bisa kukatakan.

Sebelum dia bisa memotong suara rekamannya, dia terisak-isak. Soo Wan terisak-isak. Aku terisak juga.


Keesokan paginya Dong Joo menatap tiket pesawatnya ke Boston. Dong Joo berhenti di rumah sakit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Ayah.

Dong Joo: Aku tidak akan mengunjungi lagi. Aku tidak berencana untuk kembali. Jadi saya akan mengatakan semuanya. Kenapa kamu melakukannya? Anda adalah dokter yang hebat. Anda membuat saya bermimpi menjadi dokter seperti Anda. Kenapa kamu melakukannya? Kenapa kamu datang ke Boston, menemukan aku, dan menjagaku? Anda seharusnya tidak datang. Anda seharusnya tidak memperlakukan saya dengan baik. Anda seharusnya tidak memuja saya. Kenapa kau melakukan itu? Aku tidak bisa membenci atau membencimu. Kehilangan Soo Wan, apa kau tahu apa artinya bagiku membiarkannya pergi?

Aku membencimu dan berharap bumi akan runtuh. Tapi aku harus meninggalkannya. Aku yakin aku bisa membuatnya bahagia dan tersenyum. Saya tidak pernah meragukannya. Tapi saya tidak lagi percaya diri dan harus pergi. Kuharap operasi itu berjalan lebih baik dan kau bisa bicara. Aku ingin tahu sesuatu. Apa arti diriku bagimu? Anak macam apa aku?


Dong Joo bangkit untuk pergi. Saat dia keluar dari kamar, Ayah melepas topengnya dan mencoba untuk berbicara. Dong Joo berhenti di pintu tapi tidak melihat Ayah mengulurkan tangan untuk menghentikannya pergi. Dia keluar dari ruangan dan perlahan menyusuri lorong. Dia berhenti dan berbalik kembali. Apakah dia mendengar Ayah?

Episode 17

Di akhir episode terakhir, Dong Joo meninggalkan rumah sakit ayah Soo Wan. Saat dia keluar, Ayah melepas topengnya dan mencoba untuk berbicara ....


Ayah mencoba untuk duduk dan menghentikan Dong Joo tapi jatuh dari tempat tidur. Dong Joo mendengar kecelakaan itu dan masuk ke ruangan itu. Ayah mencengkeram bahunya dan dengan matanya bergerak ke kabinet. Dong Joo mengabaikan ini berusaha membantunya secara medis. Ayah sekali lagi menggenggam bahu Dong Joo dan dengan mata dan tangannya mengarahkannya ke kabinet. Dong Joo membuka kabinet dan melihat kotak surat dan pemutar mp3. Dong Joo mengambil pemutar mp3 dan Ayah menunjukkan itu benar. Dong Joo meletakkan mp3 player di sakunya dan kembali untuk membantu Ayah. Ayah menyentuh wajah Dong Joo dan mengucapkan "Soo Wan" tapi dia berpikir "Dong Joo, tolong jaga Soo Wan".


Ayah menderita kejang dan Dong Joo memanggil tim darurat. Ji Woon dan Dong Joo berusaha menghidupkan kembali Ayah tapi sia-sia saja . Dong Joo menolak untuk menyerah terus CPR bahkan setelah Ji Woon mengatakan kepadanya bahwa tidak ada gunanya. Dong Joo berkata pada Ayah, "Jangan lakukan ini. Kembalilah, kembalilah! ". Dia selanjutnya memohon "Kamu tidak bisa seperti ini, kamu tidak bisa seperti ini!" Soo Wan memasuki ruangan untuk menemui ayahnya di lapangan dengan Dong Joo memberi CPR dengan Ji Woon menyuruhnya untuk berhenti.


Dia memanggil ayahnya dan kedua pria itu berhenti. Soo Wan jatuh berlutut dan menyentuh wajah ayahnya yang sekarang tak bernyawa. Realisasinya menimpanya dan dia menangis "bangunlah ayahmu. Bangun! "Soo Wan menangis, Dong Joo menangis dan aku juga menangis. Ji Woon, disiksa dengan rasa bersalah, meninggalkan ruangan terlebih dahulu.


Ji Woon pergi ke ibunya setelah ayah Soo Wan meninggal. "Satu hal yang pasti. Bersama-sama kita sudah membunuh orang lain ". Garis yang bagus

Pada saat pemakaman Soo Wan tidak bernyawa dan ditarik. Dia robot sedang melakukan gerakan. Semua orang datang ...


ibu Ji Woon yang berpikir kepada ayah Soo Wan "Anda akhirnya gagal. Saya tidak akan gagal Saya akan melindungi sampai akhir. Saya akan bertahan melalui ini. Lihat aku."



Sendirian di kantornya Ji Woon mengira dia bukan orang yang baik dan menangis. Ibu Ji Woon berhenti di apartemennya setelah melihat.

Ji Woon: Ibu, sampai saat kematiannya, Direktur mengira dia bertanggung jawab atas kematian ibu Dong Joo. Sebenarnya itu mungkin tidak benar.


Ibu: Ji Woon.

Ji Woon: Apa kau tahu betapa sulitnya bagiku bahkan memikirkan wanita yang aku hit itu oke? Untuk memaafkan diriku yang pengecut yang menabrak seseorang dan melarikan diri, tahukah kau betapa sulitnya itu? Apakah Anda tahu betapa sulitnya menghapus ingatan?

Ibu: saya lakukan! Karena Anda baik dan baik hati. Bahkan setelah saya mengatakan semuanya baik-baik saja, Anda tidak akan menerimanya, Anda disiksa. Apakah Anda ingin saya memberi tahu Anda bahwa orang yang Anda pukul melayang di ambang kematian? Haruskah saya mengatakan bahwa dia meninggal? Apakah Anda pikir Anda bisa menanganinya? Anda pasti telah menyerahkan mimpimu dan telah dikonsumsi oleh rasa bersalah. Apakah Anda mengatakan bahwa saya seharusnya menyaksikan kejadian itu?

Ji Woon: Ibu!

Ibu: Bahkan jika saya dihadapkan pada situasi seperti itu lagi, tidak ada yang akan berubah. Saya tidak merasa menyesal. Apakah Anda tahu apa yang Anda maksud dengan saya? Apakah Anda tahu saya hanya menginginkan kebahagiaan untuk Anda? Anda menjadi pria yang hangat dan penuh perhatian. Bagaimana saya bisa membiarkan masa depan Anda hancur?

Ji Woon: Ibu, sadarlah! Lihatlah apa yang kita lakukan! Dong Joo, Soo Wan dan ayahnya ... semuanya ... semuanya menderita karena aku!

Ibu: Ibu Dong Joo tinggal. Operasi itu berhasil! Ayah Soo Wan membunuhnya setelah operasi yang berhasil karena ia mendambakan mata Soo Wan. Anda tidak membunuhnya, dia melakukannya!

Ji Woon: Saya tidak pernah bisa menerima itu! Sekarang aku tahu segalanya, aku harus menceritakan semuanya. Aku akan memberitahu Soo Wan dan Dong Joo yang sebenarnya. Aku akan mengakuinya.

Ibu: apa kamu gila ?! Kamu tidak bisa. Bawa ke kuburan Anda. Anda tidak bisa mengakuinya! Jika Anda melakukannya, apakah ada yang berubah? Akankah orang mati hidup kembali?

Ji Woon: Apakah Anda ingin saya menjadi gila di penjara yang tidak dipenjara seumur hidup saya? Keputusan saya tidak akan berubah.

Ibu: Jika Anda tahu, saya akan mati! Untuk Anda, apakah Anda tahu apa yang saya lakukan? Bagaimana Anda bisa tahu, tidak tahu semua yang saya lakukan untuk Anda?

Konfrontasi hebat antara ibu dan anak. Kartu ada di meja sekarang.


Soo Wan dan Min Soo berbicara setelah pemakaman. Robo Soo Wan telah mengambil alih. Min Soo frustrasi. Soo Wan berbicara dengan foto ayahnya. "Apakah Anda senang berada bersama Ibu? Kami berjanji untuk melakukan hidup bersama dan sekarang Anda telah meninggalkan saya. Selama Anda bahagia, saya baik-baik saja. "


Dong Joo mendengarkan pesan mp3 dari Soo Wan . Kami melihat ayahnya mendengar Soo Wan mencatat pengakuan di kamarnya di rumah sakit.

Soo Wan: ini bohong. Apa yang kukatakan padamu adalah kebohongan. Aku tidak akan bisa hidup tanpamu. Saya tidak akan bisa bernapas. Ini akan mengerikan. Saya tidak ingin mengirim Anda pergi. Menonton sudah cukup. Aku ingin berada di sisimu selama sisa hidupku. Apakah kamu membenciku? Anda akan membenci saya bukan? Aku tidak suka kalau kau membenciku. Setelah mengirimmu pergi, apa yang akan kulakukan? Apa yang akan saya lakukan? Dong Joo, Dong Joo ... "

Dong Joo menyadari bahwa Ayah di atasnya membuat rekaman dan membimbingnya melakukannya dengan tindakan terakhirnya. Dong Joo memutuskan untuk tinggal di Korea dan membantu Soo Wan.


Soo Wan mengunjungi makam ayahnya dan diatasi dengan kesedihan dan rasa bersalah atas keputusannya yang kasar atas kesalahan ayahnya. Dia pingsan di kuburan. Dong Joo membawanya ke rumah sakit. Dong Joo dan Ji Woon berada di samping Soo Wan saat dia membuka matanya. Dia bertanya mengapa semuanya begitu gelap? Oh tidak, apakah dia kehilangan penglihatannya? Setelah tes selesai, Soo Wan bersedia untuk tidak melihat, masalahnya adalah psikosomatik.


Min Soo mengunjungi Soo Wan di rumah sakit dan menyuruhnya berhenti bermain-main. Dia menyuruh Dong Joo untuk memperbaikinya, dia dokternya. Dong Joo mengantarnya keluar ruangan. Soo Wan duduk di ranjang rumah sakit, tenang dan damai. Dong Joo berkata pada Min Soo bahwa Soo Wan tidak ingin melihat.


Ji Woon bertanya kepada ibunya mengapa Soo Wan harus membayar kekacauan yang mereka buat. Ibunya mengatakan bahwa Soo Wan dan ayahnya tidak beruntung. Mengapa dia harus bertanggung jawab atas kesalahan mereka? Ji Woon tidak bisa mempercayai ibunya. Ibunya mengatakan alih-alih mengaku dan mengirimnya ke penjara, dia harus menemukan alternatif yang lebih baik. Ji Woon ingat pengakuan ibunya:

Ji Woon: ceritakan semuanya dan jangan tinggalkan apapun.

Ibu: saya melakukannya Untuk menutupi kecelakaanmu, aku membunuh ibu Dong Joo.

Ji Woon: kamu membunuhnya? Bagaimana? Mengapa?

Ibu: Dia akan bangun tidur. Dia teringat mobil sport Anda. Jika dia terbangun, Anda pasti akan ditangkap. Apa lagi yang bisa saya lakukan?

Ji Woon: Apa sebenarnya yang kamu lakukan?

Ibu: Setelah operasi, saya memberinya suntikan racun pernafasan.

Ji Woon: kamu bercanda; Benar ibu Itukah sebabnya dia tidak pernah terbangun dari operasi yang sukses? Ayah Soo Wan goyah dalam keputusannya untuk menyelamatkannya atau membiarkannya mati. Tapi itu tidak masalah, kan?

Ibu: Dia mendambakan mata untuk putrinya. Dia mengerti apa yang saya lakukan.

Ji Woon: Ini tidak sama. Menggoyahkan pasien yang ditangkap dan menyebabkan penangkapan dengan suntikan dengan maksud membunuh adalah hal yang sangat berbeda! Anda membiarkan ayah Soo Wan mengira dia membunuh dia seumur hidupnya? Kamu adalah teman Seharusnya kau tidak melakukan itu padanya!

Ibu: Dia pasti mengerti.

Ji Woon: sebaiknya kau biarkan aku dipenjara. Kenapa kamu melakukannya?

Ibu: kenapa Saya hanya memiliki Anda dalam hidup saya. Anda semua yang saya miliki!


Dong Joo berkemas untuk pergi tinggal bersama Soo Wan saat dia sedang dalam pemulihan. Soo Wan kembali ke rumah dan mendapatkan tongkat yang dia gunakan saat dia buta. Soo Wan sepenuhnya bertekad untuk menjalani kehidupannya yang buta. Dong Joo ada di samping dirinya sendiri mencoba memikirkan bagaimana menghentikannya dari membiarkan kebutaannya sendiri. Dia mengatakan Soo Wan tidak masalah apa dia tidak akan meninggalkan sisinya.


Hye Joo merasa sedih dan Min Jo menyarankan piknik yang menurut Team Leader dan Teddy adalah ide bagus. Hye Joo bungkus cukup menyebar. Mereka bermain di taman. Teddy pura-pura luka untuk mengukur apakah Hye Joo memiliki perasaan untuknya. Team Leader dan Hye Joo sedang berbicara sendiri dan Hye Joo menyajikannya dengan sweter yang dia rajut. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menginginkan rasa terima kasihnya.

Dia ingin dia tahu bahwa dia menyukainya. Dia pergi dan Teddy merasa terganggu dengan apa yang dia lihat di antara mereka. Pemimpin Tim tercengang dan tidak percaya betapa beraninya dia. Belakangan malam itu Teddy memanggil Nenek angkatnya yang mengatakan kepadanya bahwa masyarakat tidak akan menerima Team Leader (duda) yang memiliki hubungan dengan seseorang 12 tahun lebih muda darinya.

Teddy bilang dia akan senang jika Hye Joo bahagia. Pemimpin Tim sengaja mendengar. Dikamarnya, Pemimpin Tim merenungkan gambaran istrinya bahwa dia telah meninggalkan dunia ini terlalu dini dan sekarang seseorang yang terlalu muda dalam hidupnya mengira dia menyukainya. Dia mengemasi sweter yang ditentukan untuk meluruskan segala sesuatunya dengan Hye Joo.

Keesokan harinya Dong Joo bertemu dengan pengacara Ayah yang menyatakan bahwa sebagian besar harta bendanya pergi untuk amal tapi rumah dan beberapa properti lainnya berjalan bersama ke Soo Wan dan Dong Joo. Selain itu dia menyebut Dong Joo sebagai penggantinya di rumah sakit. Pengacara memberi Dong Joo sepucuk surat yang ditinggalkan ayahnya untuk urusan Dong Joo .

Surat di sulih suara Ayah: Dong Joo aku tidak berhak memanggilmu lagi anakku. Saya seharusnya tidak memberikan alasan atau meminta permintaan maaf. Jangan mencoba untuk mengerti saya. Jangan menangis untuk saya. Teruslah mencintai Soo Wan. Lindungi anak perempuan saya karena saya tidak bisa. Lindungi dia dengan cintamu yang lebih kuat dan lebih bijak dariku. Jaga agar hatimu tidak goyah. Bagiku momen memancing kita berharga. Terima kasih.


Dong Joo mengunjungi kuburan Ayah dan berbagi bir dengannya. Dong Joo menantangnya karena meninggalkannya dengan tugas pekerjaan rumah yang keras. Dia khawatir bahwa masalahnya mungkin tidak bisa dipecahkan. Dong Joo meminta Ayah untuk membantunya membuat Soo Wan kembali normal.


Detektif Kim dilepaskan dari rumah sakit dan pergi menemui kapten polisi. Dia memberi umpan pada perangkap dengan menunjukkan foto kapten polisi di telepon kapten dan pertemuan ibu Ji Woon. Dia menggandakannya "Secret Love Affair". Kapten polisi sangat marah setelah Detektif Kim meninggalkan kantornya. Detektif Kim mengatakan kepada Min Soo bahwa dia adalah umpan untuk mendapatkan informasi baru mengenai kasus hit and run. Dia mengatakan kepadanya untuk siap untuk panggilannya 24/7. Min Soo mendengarkan panggilan darurat untuk hit-and-run. Dia tidak bisa percaya tapi dia pikir suara pemanggil adalah Ji Woon!


Dong Joo mencoba untuk melibatkan Soo Wan dengan sedikit keberhasilan. Soo Wan menyuruh Dong Joo mengajaknya berpasangan dengan anjing mata penglihatan.

Dalam perjalanan pulang, Dong Joo menyuruhnya untuk menghentikannya dan mendapat perawatan psikologis. Soo Wan dengan marah keluar dari mobil dan mulai berjalan di jalan. Dong Joo menariknya keluar dari jalan sebelum sebuah mobil menabraknya. Dia bertanya apakah dia ingin mati. Soo Wan bilang dia akan mengirim Dong Joo pergi.


Dia harus bebas. Dia tidak baik bagi siapapun yang mencintainya. Dia mengatakan kepada Dong Joo bahwa dia harus meninggalkannya. Soo Wan tidak akan menerima Dong Joo dalam hidupnya lagi. Soo Wan tidak akan membiarkan siapapun mendekatinya lagi. Sekarang apa yang bisa dilakukan Dong Joo?


Sumber :
https://kjtamusings.wordpress.com/2014/06/05/angel-eyes-episode-16-recap/
https://kjtamusings.wordpress.com/2014/06/09/angel-eyes-episode-17-recap/

0 Comments: