Episode Selanjutnya :  Sinopsis Last Minute Romance Episode 2 SOURCE IMAGE : JTBC PEMBUKAAN Malam ini di Seoul dan beberapa sepatu ...

Sinopsis Last Minute Romance Episode 1

Sinopsis Last Minute Romance Episode 1
SOURCE IMAGE : JTBC

PEMBUKAAN Malam
ini di Seoul dan beberapa sepatu hitam misterius melangkah ke jembatan. Ini tidak terlihat bagus. Mereka gulir ke wajah yang terlihat putus asa. Dia sedang melihat ponselnya, pada wanita yang sedang berbicara di telepon, mungkin pacarnya? Dia menoleh dan melihat telepon garis hidup yang memiliki nomor hotline pencegahan bunuh diri.


Papan TELEPON DI HOTLINE
Operator - Halo, Lifeline hotline, apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?

Dia mulai bicara.

Guy - saya gunakan untuk memiliki pacar.
(Operator mulai menulis: 20-30 tahun, saya kira dia putus dengan pacarnya)
Guy - (menangis) Dia meninggal dunia. (Dia memanggil dari Sungai Han) Dia baru saja meninggal.
Operator berhenti menulis dan menghapus apa yang dia tulis sebelumnya dan mengubahnya menjadi "karena kematian pacarnya.")

Operator - (suara yang menenangkan) Saya rasa Anda mengalami masa sulit sekarang ...
Guy - (menangis) Jika saya jatuh dari sini , apakah menurutmu aku bisa menemuinya? Aku benar-benar punya sesuatu untuk diceritakan padanya.
Operator - saya bisa memberitahunya, jadi katakan saja apa yang ingin Anda katakan kepadanya, saya dapat memberitahu dia pasti.


Musik dimulai - Ada orang lain, seseorang mencintaiku ...

Kini sebuah kartun lucu muncul dan tulisannya mengatakan "kanker pankreas stadium 3" Sialan. Itu mengerikan.

Kartun tersebut menunjukkan seorang gadis berjalan melewati padang pasir dan hujan atau sangat berangin. Sebuah kartun monster muncul. Ini adalah sel kanker yang tinggal di pankreasnya. Ah, mereka meluncur keluar dan sekarang mereka menunjukkan bahwa dia tinggal dalam jam pasir. Pankreas ada di bagian atas dan menumbuk pasir ke bawah. Dia berada di bawah dan pasir jatuh padanya.

Voice Over - Karena nama saya (Baek-sae) saya pikir saya akan hidup sampai usia 100 tahun tanpa alasan apapun. Menurut psikolog Amerika Elisabeth Kubler Ross, ada 5 tahap orang yang menerima kematian mereka.

KAMAR KOSONG HANYA DENGAN MESIN COPYING
Dia membuat salinan buku itu.
Tahap 1 - Denial
Mesin fotokopi mengatakan, "Tidak cukup kertas" tapi dia melihat halusinasi "Kehidupan tidak cukup, 120 hari lagi." Dia menggosok matanya tapi tidak hilang.

Tahap 2 - Kemarahan
Dia mulai menendang mesin fotokopi, mengapa dia harus mati, dia hidup sebagai gadis yang baik!

Tahap 3 - Perundingan
Jika saya bekerja keras, mungkin saya akan hidup sedikit lebih lama, jika saya makan makanan alami dan menghirup udara alami ...

Tahap 4 - Depresi
Dia menangis di depan mesin fotokopi. Hal yang buruk

Tahap 5 - Penerimaan
Aw, hal yang buruk. Dia meletakkan kepalanya di mesin fotokopi dan mulai meniru wajahnya.
Voice Over - Setelah semua 5 langkah itu, saya dapat kembali ke kehidupan rutin saya.


APARTEMENNYA
Gambar aktor favoritnya ada di apartemennya dan dia muntah di kamar mandi. Dia akhirnya berbaring di tempat tidurnya, kelelahan dan mulai membaca daftar buku ember dengan 500 barang untuk dikerjakan di dalamnya. Tapi dia bosan dan terbaring.


Siaran - Saya baru saja kembali dari syuting komersial Ji Sul-woo. Ji Sul-woo adalah raja asmara. Ayo pergi bersama.

Dia tiba-tiba bangkit kembali.
Baek-sae - Ji Sul-woo!

Oh astaga, ini lucu. Pertunjukan ini menunjukkan semua peran akting terkenal Ji Sul-woo, satu-satunya peran akting adalah peran akting yang nyata, lol. Seperti Wolf Boy atau sejenisnya.


Siaran - Dia memulai debutnya dalam Sedotan Anjing Serigala pada tahun 2007 dan Remaja Muda di tahun 2010 dan kemudian Pah Joo's Lover 2014 di mana dia memainkan keju giwang generasi kedua yang mendapatkan peringkat 40%. Lalu ia menjadi Oppa dari Korea. Setelah Warisan pada tahun 2016, julukannya menjadi Ji Melo.

JSW - apakah aku mencintaimu?

Baek-sae menjadi gila di sofa dan penuh energi. Dia benar-benar super dihidupkan kembali.
Baek-sae - Oh, apa yang harus kulakukan, Daebak!

Acara TV berlanjut dengan bagian wawancara. Seorang wanita duduk dengan JSW mewawancarainya untuk kamera. Dia pada dasarnya memberikan jawaban saham yang sama yang semua aktor sukses di Korea katakan.

Pewawancara - Anda berhasil dalam semua proyek Anda, apa rahasiamu?
JSW - Pertama-tama, penonton menyukai proyek saya sebelumnya, itulah sebabnya saya berada di sini sekarang. Jadi setiap saat dan setiap proyek saya melakukan yang terbaik, hanya itu yang bisa saya katakan.
Pewawancara - Anda terpilih sebagai pria paling menarik di Korea. Apa wanita idamanmu?
JSW - Saya tidak tahu, seseorang yang bisa mengerti akting saya.

Baek-sae - aku! Saya! Saya!

Pewawancara - Mengapa Anda tidak memiliki skandal apapun selama 10 tahun terakhir? Anda tidak berkencan atau memiliki kekasih rahasia?
JSW - Karena saya sangat menyukai pekerjaan saya, saya tidak punya waktu untuk berkencan. Jika saya memiliki kabar baik, saya akan memberitahu semua orang di depan umum. Saya tidak ingin berbohong kepada penggemarku yang sangat mencintaiku. (jari jantung)

APARTMENT
Baek-sae memegang bantal JSW dan melihat semua gambarnya di sekeliling tempatnya. Dia berpikir bahwa akan sangat menyenangkan saat ini.


CANDI
Baek-sae pergi ke kuil dan bertemu dengan salah satu temannya di sana yang adalah seorang biarawan. Mereka menyesap teh di balkon dan mengobrol. Adegan ini sebenarnya sangat cantik.

Biksu - Tentu saja teh hijau terbaik adalah organik. Oh, apakah Anda memilih apa yang harus dilakukan dengan uang asuransi Anda? (3 juta won)
Gadis - Saya tidak tahu, daftar ember mengganggu saya. Aku hanya ingin berkencan dengan JSW
Monk - Hei, dengan 3 juta won, tidak bisakah kamu meminjamnya?
Gadis - Itu tidak banyak uang. Mungkin aku bisa mendapatkan 3 jam.
Biksu - Pergi ke rumahnya dan hanya memintanya. Aku akan segera meninggal, tidak bisakah aku berkencan denganmu?
Gadis - Tidak, tidak seperti itu. Saya ingin mengadakan pertemuan manis seperti di drama tv
Monk - Apa yang sangat manis tentang hal itu? Hidup itu pahit, sama seperti teh hijau ini.
Gadis- Aigo, tidak bisakah aku menemukan seseorang yang terlihat seperti Ji Sul-woo. Tidak mudah dilahirkan seperti JSW.

Dia tersenyum dan bercanda. Dia benar-benar menggemaskan.

APARTMENT
Baek-sae kembali ke apartemennya untuk mulai berbisnis. Dia memiliki notes dan pena dan dia menyilangkan semua ini di daftar ember karena dia tidak ingin melakukannya. Semua menerima item terakhir yang dia lingkari dan bintangnya.

1. Kapal pesiar di seluruh dunia
2. Kompetisi Ironman
3. Menghabiskan 1 juta won sehari
4. Tidur seharian
5. Tanggal Ji Sul-woo (dua bintang dan dilingkari)

ON SCREEN
Apakah Anda ingin berkencan dengan Ji Sul-woo, ya atau tidak? Ya
Bisakah Anda berkencan dengan JSW? Tidak
Apakah Anda ingin berkencan dengan orang lain? Tidak (tapi seseorang yang mirip Ji Sul-woo? Ya)

Baek-sae - Jadi, saya hanya mencari seseorang yang terlihat persis seperti JSW.

Kedengarannya seperti rencana untuk saya! Tapi bagaimana dia akan melakukannya? Aku punya firasat dia bisa bertemu dengan JSW yang sebenarnya.

KOMPUTER
Baek-sae pergi ke komputer dan mulai mengetikkan kontrak pelayan kencan. Oh, wow, dia berarti bisnis. Dia sangat senang saat melakukan ini. Kontrak tersebut mengatakan bahwa dia akan membayar semuanya dan bisa sampai 3 juta won. Ketika semuanya selesai, dia akan memasukkan uang itu ke rekening bank orang itu. Ini akan berlangsung selama 3 bulan. Deskripsi Pekerjaan: Anda hanya perlu berpura-pura bahwa Anda adalah JSW.

Dia posting di halaman pekerjaan paruh waktu dan menambahkan bahwa siapa pun yang terlihat seperti JSW memiliki kesempatan terbaik. POSTED.

Tapi tepat setelah dia mengklik pos, dia memiliki beberapa penyesalan, dia pikir itu sedikit bodoh. Oh, tapi seseorang mengirim pesan kepadanya segera. Nama pesannya adalah JSWdoppleganger. Email tersebut mengatakan bahwa dia bisa melakukan semuanya seperti JSW. Skor!

Ah, tapi sekarang dia mendapat banyak pesan dan mereka semua mengatakan bahwa mereka terlihat seperti JSW. Gadis memiliki beberapa mencari tahu untuk melakukan.

WAWANCARA
Ini sangat lucu, dia mewawancarai mereka semua dengan teman terbaik biarawannya dan semua kontestan melakukan semua drama terkenal. Ini sangat lucu

Guy 1 - Love FU, saya bisa membelinya, berapa harganya, berapa banyak
Guy 2 - "Dokter, jika Anda seorang dokter Anda tidak punya pacar?"
Guy 3 - * Secret Garden guy *
Guy 4 - "Anda bisa pergi kemana saja jika Anda memiliki pakaian dan angin putih"
Guy 5 - "Apakah sakit, itu menyakitkan juga?
Guy 6 - * Pria payung merah muda *
Guy 7 - * Bite *
Guy 8 - * Pria Goblin lengkap dengan pedang*


Ada begitu banyak pria di sana dan semua yang mereka lakukan berpura-pura seperti bagian dalam drama terkenal yang melibatkan JSW, tapi sepertinya tim produksi hanya memetik semua drama terkenal yang pernah dimiliki Korea dan mengatakan bahwa JSW adalah pemimpin dalam semua dari mereka, lol. Kemudian ajussi melakukan bagian orang lain dan biksu itu seperti, "Itu bukan JSW, NEXT"


AUDITION
JSW berjalan ke atas panggung.
JSW - Namaku Yoon Dong-joon yang akan bertindak dari hati.
Hah? Saya kira dia bukan JSW? Atau apakah ini semacam kilas balik adegan bagaimana JSW menjadi terkenal? Dapatkah Anda mengatakan bahwa saya tidak melihat trailer sebelum menonton ini?


PREVIEW
Ah, jadi hanya cowok yang mirip JSW! Pria itu ingin menjalani operasi plastik untuk mencegahnya terlihat seperti JSW. Rupanya terlihat seperti JSW membuat hidupnya sangat sulit. Teman-temannya menyuruhnya untuk tidak melakukan operasi plastik. Yoon Dong-joon menyebut hotline bunuh diri itu dan mengatakan bahwa hidupnya sangat mengerikan karena dia terlihat seperti JSW dan Baek-sae seperti "Ji Sul-woo!" Dan berlari ke sana.

Sumber :
https://www.bah-doo.com/last-minute-romance-live-recap-episode-1/

0 Comments: